Ladies, Yuk Cerahkan Wajah Anda dengan Masker Tomat

Avatar of PortalMadura.com
Ladies, Yuk Cerahkan Wajah Anda dengan Masker Tomat
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Tomat merupakan salah satu jenis sayuran yang biasa digunakan di dapur untuk sebuah masakan. Sayuran ini memiliki banyak manfaat, seperti kandungan antioksidan, vitamin C dan protein.

Dibalik kandungan tersebut tahukah Anda bahwa tomat sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit?. Ya, pasalnya protein yang terdapat pada tomat bisa menjaga Anda dari paparan sinar matahari serta membunuh radikal bebas yang menyebabkan kulit mengalami penuaan dini.

Tidak hanya itu, ternyata tomat juga mengandung anti-inflamasi yang bisa mencegah infeksi pada kulit. Sangat banyak manfaat yang terkandung didalamnya untuk kecantikan. Lantas, bagaimana cara mengaplikasikannya hingga membuat wajah cerah?. Simak uraian berikut ini ya.

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan nutrisi tomat. Salah satunya adalah dengan membuat dan diaplikasikan ke wajah. Caranya mudah, Anda cukup mencampurkan tomat yang sudah dihaluskan dan perasan air jeruk lemon. Aduk kedua bahan ini secara merata. Sebelum dipoleskan ke wajah, pastikan kondisi muka Anda dalam keadaan bersih, kemudian aplikasikan campuran tomat, air lemon tadi ke wajah. Diamkan selama 10 menit biarkan semua kandungan meresap ke dalam. Setelah itu, bilas wajah dengan air bersih.

Jika Anda ingin membuat kulit tetap lembab, tambahkan bubur tomat tadi dengan dua sendok madu. Aduk secara merata dan aplikasikan di wajah sebagai masker. Menggunakan masker tomat sangat baik untuk orang dengan kulit kering. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. (dream.co.id/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.