PortalMadura.com

Laga Madura United Vs Persija Akan Digelar di Pamekasan?

  • Senin, 7 November 2016 | 07:51
Laga Madura United Vs Persija Akan Digelar di Pamekasan?
dok. Madura United FC

PortalMadura.Com, Pamekasan– Manajemen Madura United telah menyampaikan kepada PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai operator kompetisi atas upaya pertandingan Madura United melawan Persija untuk digelar di Stadion Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq menuturkan, untuk memastikan apakah pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stadion Pamekasan, tentunya harus menunggu verifikasi dari PT. GTS pada tanggal 8 November 2016.

“Kepastian apakah pertandingan Madura United Versus Persija bisa digelar di stadion tersebut sangat tergantung dari hasil verifikasi oleh tim verifikator GTS. Mereka menyampaikan melalui surat tertulis bahwa verifikasi akan dilaksanakan pada 8 November,” ungkapnya, Senin (7/11/2016).

Dikatakan, verifikasi tersebut untuk menentukan layak tidaknya stadion yang baru rampung itu sebagai home base klub sepak bola profesional sesuai dengan ketentuan PT Liga. Dengan demikian, pemerintah kabupaten (Pemkab) Pamekasan bisa membenahi sisi apa saja yang perlu diperbaiki atau tidak.

“Bagi Madura United sendiri, tentunya sebuah kehormatan jika memang pertandingan tersebut bisa digelar di Pamekasan, utamanya untuk memberikan kesempatan pelaksanaan pertandingan di Stadion yang baru akan diresmikan,” tandasnya.

Pada pekan ke 28 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Madura United akan melakukan laga tandang melawan PSM Makasar pada tanggal 12 November. Sementara di pekan ke 29 akan melakoni laga kandang melawan Persija Jakarta pada tanggal 20 November 2016. (Marzukiy/har)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional