PortalMadura.com

Laga Tandang Madura United Lawan Persija Beraroma Laga Kandang

  • Minggu, 24 Juli 2016 | 13:05
Laga Tandang Madura United Lawan Persija Beraroma Laga Kandang
Madura United FC Vs Persija
Loading...

PortalMadura.Com, Pamekasan – Laga tandang Madura United FC melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) putaran pertama nanti malam layaknya pertandingan kandang bagi Laskar Sape Kerrab (julukan Madura United).

Mengapa tidak, pertandingan yang dijadwalkan kick of pukul 19.00 WIB itu akan tersaji di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) yang notabene home base Madura United. Padahal, laga pekan ke 12 itu adalah laga kandang untuk Macan Kemayoran (julukan Persija).

Hal itu berdasarkan keputusan komisi disiplin TSC 2016 atas sanksi yang diberikan kepada Persija setelah terjadinya keributan The Jakmania (Supporter Persija) saat melakoni laga kandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno ketika bertanding melawan Sriwijaya FC pada tanggal 26 Juni lalu.

Said Abdullah

Dengan demikian, Pelatih Madura United FC, Mario Gomes De Oliviera mengungkapkan, pihaknya akan memanfaatkan situasi tersebut untuk meraih kemenangan timnya. Sebab, kondisi itu sangat menguntungkan bagi Fabiano dan kawan-kawan.

“Ini rumah saya dan rumah kita Madura. Kita harus ambil inisiatif untuk memenangi pertandingan,” tegas pelatih asal Brasil tersebut.

Sementara itu, Chairman LOC Persija Jakarta, Boby Kusumo Hadi mengatakan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan keamanan. Bahkan, personel kepanitiaan banyak dibantu oleh Madura United.

“Kami berharap dukungannya agar pertandingan nanti malam bisa berjalan dengan baik tanpa ada gangguan apapun,” harap dia. (Marzukiy/har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional