Lagi Kasmaran? Lagu ‘Kekasih Terindah’ Tawmasy Band Cocok Untuk Anda

Avatar of PortalMadura.Com
Lagi Kasmaran? Lagu 'Kekasih Terindah' Tawmasy Band Cocok Untuk Anda
Ist. Tawmasy Band

PortalMadura.Com – Setelah sukses masuk tangga lagu religi Asia Tenggara ‘Chart Nasheed IslamicTunes (CNIT)' dengan lagu perdananya Pintu Ampunan, kembali merilis lagu berjudul , pada hari Jumat, 7 Oktober 2016. Lagu ini diproduksi di studio musik Soni Audeo Records.

“Lagu ke dua Tawmasy berjudul Kekasih Terindah ini lebih enak didengar. Lirik dan nadanya lebih mudah nempel di telinga. Pas banget buat anak muda yang lagi kasmaran. Sukses selalu buat Tawmasy Band,” kata Boy Candra, penulis nasional yang ikut membimbing proses kreatif Tawmasy Band, Sabtu (8/10/2016).

Lagu Kekasih Terindah ini lirik dan lagunya ditulis oleh Adi Nasrul, drummer pada grup Tawmasy ini.

“Lagu ini saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi saya sendiri, inspirasinya datang begitu saja dan langsung saya tuliskan. Dan kebetulan sekali, para penikmat karya musik kami menunggu lagu kami yang bertemakan cinta. Lagu ini berkisah tentang upaya seseorang untuk meyakinkan kekasih hatinya pada kesungguhan cinta dan kesetiaan yang dimilikinya,” kata Adi Nasrul.

Di lagu ke dua Tawmasy ini terjadi perubahan personil, gitaris Tawmasy yang sekarang adalah Alfin Hanafi sejak hengkangnya Bima pada bulan September 2016.

“Tawmasy dalam proses awal berdirinya sudah sering terjadi pergantian personil, semoga formasi sekarang mampu bertahan. Saya sebagai personil awal akan berusaha untuk mempertahankan eksistensi Tawmasy, dan lagu ke dua ini adalah bentuk apresiasi kami pada para fans setia,” kata Uki yang menempati posisi vokalis.

Aransemen lagu Kekasih Terindah dari Tawmasy ini diperkuat oleh lead guitar dari Ferdy Nanda, musisi yang biasa mengisi lead guitar pada lagu-lagu Isyana Sarasvati, Fatin Shidqia Lubis dan lainnya. Dan aransemennya ditangani oleh Heru Erlangga, musisi muda yang sudah melejitkan beberapa penyanyi daerah, seperti; Rayola, Lintar Idola Cilik, Wan Parau, Yuang Kandua dan lainnya.

“Passion bermusik yang dimiliki para personil grup band Tawmasy ini membuat mereka eksis berkarya. Ini yang membuat kami mendukung karya musik mereka,” kata Muhammad Fadhli, Owner & Founder Diatunes Artist Management, yang mengurus grup musik Tawmasy.

Sekarang Tawmasy Band digawangi oleh empat orang personil, Uki (vokalis), Adi (Drummer), Alfin (Bassis) dan Fadli (Gitaris), semoga karya-karya musik mereka mendapat tempat di hati para penikmat musik.(rls/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.