Lakukan 4 Hal Ini Jika Anda Ingin Cepat Hamil di Usia 20an

Avatar of PortalMadura.com
Lakukan 4 Hal Ini Jika Anda Ingin Cepat Hamil di Usia 20an
ilustrasi

PortalMadura.Com – Sebagian wanita yang sudah menikah pasti ingin langsung . Apalagi bagi wanita yang sudah berumur 30an, jelas sudah sangat berisiko. Meskipun sebenarnya kembali pada kondisi tubuh dan kesehatan sang calon ibu itu sendiri.

Untuk yang menikah di dan ingin cepat hamil, ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan segera. Anda penasaran?.

Berikut empat hal penting yang perlu Anda lakukan:

Kelola Stres Anda Setiap Hari
Stres terkadang tidak bisa dihindari. Tapi meski stres sering disebut sebagai “musuh” para ibu hamil, Anda tetap perlu belajar mengelola stres tersebut. Karena saat hamil, stres akan mempengaruhi perkembangan bayi di dalam kandungan. Jadi, sebelum Anda memutuskan hamil, pastikan Anda tahu cara bagaimana mengelola stres dengan baik.

Olahraga Rutin untuk Meningkatkan Vitalitas Tubuh
Saatnya untuk lebih rutin olahraga dan melakukan aktivitas fisik secara rutin di usia 20an. Olahraga merupakan cara efektif mengaktifkan dan menstabilkan produksi hormon tubuh dan membuat Anda lebih berenergi. Tidak hanya itu saja, olahraga juga jadi cara bagus meningkatkan vitalitas dan kesuburan tubuh.

Stop Kebiasaan Menumpuk Racun dalam Tubuh
Hentikan kebiasaan atau kegiatan yang berdampak pada penumpukan racun dalam tubuh. Kebiasaan buruk seperti merokok, minum-minuman beralkohol dan begadang bisa menurunkan vitalitas tubuh dan menumpuk racun yang akan menurunkan kesuburan, sehingga menyulitkan tubuh Anda untuk bereproduksi.

Perbanyak Konsumsi Buah dan Sayur
Nutrisi tubuh juga harus dipenuhi terlebih dulu, bukan hanya untuk meningkatkan vitalitas, tapi juga kesuburan. Perbanyak konsumsi buah dan sayur segar untuk mendapatkan kehamilan yang cepat.

Buah-buahan seperti alpukat, pepaya, apel, dan wortel sangat baik dikonsumsi secara rutin. Selain itu, penuhi kebutuhan kalsium, zat besi, vitamin D, vitamin B12, dan protein untuk menyiapkan tubuh bisa cepat hamil.

Tidak kalah pentingnya, yaitu berkonsultasilah dengan dokter untuk memeriksakan kondisi rahim. Konsultasikan juga soal waktu terbaik bercinta untuk meningkatkan peluang cepat hamil.(vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.