PortalMadura.com

Lanjutkan Cong! Madura United Kokoh di Puncak Klasemen

  • Sabtu, 10 September 2016 | 10:50
Lanjutkan Cong! Madura United Kokoh di Puncak Klasemen
dok. Madura United Vs PS TNI
Loading...

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United FC semakin kokoh di puncak klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 setelah melibas PS TNI dengan skor telak 4-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Jumat (9/9/2016) malam.

Hasil pertandingan ini membuat anak asuh Mario Gomes De Oliviera tersebut mengoleksi 40 poin menjauh dari rival di bawahnya, yaitu Arema Cronus yang masih memiliki 35 poin. Tetapi, jarak kedua tim ini bisa semakin dekat apabila Arema Cronus memenangkan pertandingan atas Persiba Balikpapan, Sabtu (10/9/2016).

Said Abdullah

Jika Singo Edan memenangi pertandingan yang akan live di Indosiar pukul 14.00 WIB tersebut, maka akan menambah pundi-pundi poin menjadi 38. Artinya, hanya selisih 2 poin atas Laskar Sape Kerrab. Tetapi, ketika hasil laga mempertontonkan sebaliknya, tentu posisi di puncak sulit tergeser.

Lantas akankah Singa bisa mengejar Sapi, pecinta sepak bola tengah menunggu hasil pertandingan anak asuh Milomir Seslija untuk mengetahui posisi klub papan atas di pertandingan pekan ke 19 TSC 2016.

Sementara posisi ketiga, yaitu Persipura Jayapura cukup jauh dari kedudukan Laskar Sape Kerrab karena masih mengoleksi 32 poin. Sama dengan koleksi poin Bhayangkara FC yang menempati posisi ke empat. (Marzukiy/choir)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional