Lantik Pengurus IDI, Bupati Pamekasan Berharap Dokter Tingkatkan Profesionalitas

Avatar of PortalMadura.Com
Lantik Pengurus IDI, Bupati Pamekasan Berharap Dokter Tingkatkan Profesionalitas
Pelantikan IDI Cabang Pamekasan

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur, Achmad Syafii melantik (IDI) Cabang Pamekasan periode 2016-2017 di Pendopo Ronggosukowati, Rabu (8/3/2017).

Bupati Syafii mengatakan, dengan terbentuknya kepengurusan yang baru tersebut dapat meningkatkan kerjasama dan koordinasi bersama pihak terkait demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Yang penting juga pembinaan dan perlindungan kepada anggota, karena terkadang terjadi sesuatu yang di luar prediksi kita meski sudah bekerja sesuai dengan ilmu yang diterapkan,” ungkapnya.

Mantan anggota DPR RI ini berharap, para dokter bisa meningkatkan profesionalitas demi terciptanya pelayanan kesehatan kepada masyarakat sebagai program prioritas pemerintah daerah. Sebab, kesehatan merupakan kebutuhan vital warga bumi Gerbang Salam.

“Secara umum kami menilai sudah cukup baik, kinerja dan komitmen karena mereka dididik sudah cukup lama dan rata-rata mereka adalah lulusan yang berkualitas,” tandasnya.

Bupati dua periode ini meminta kepada para dokter untuk bertanggung jawab atas profesinya yang mulia tersebut. Kemudian menerima di manapun ia di tempat tugaskan, karena masih ditemui dokter yang enggan menjalankan tugasnya apabila ditempatkan di daerah pedalaman.

Dalam pelantikan yang dikemas pula dengan seminar kesehatan tersebut dihadiri Bupati Pamekasan, Achmad Syafii, Wakil Bupati Pamekasan, Kholil Asy'ari, Ketua DPRD Pamekasan, Halili dan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Pamekasan, Ismail Bey. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.