Launching Madura FC, Siap Berkontribusi Pada Sepakbola Indonesia

Avatar of PortalMadura.Com
Launching Madura FC, Siap Berkontribusi Pada Sepakbola Indonesia
Launching Madura FC, Sabtu (15/4/2017) malam

PortalMadura.Com, – Klub baru sepakbola yang menamakan diri ‘' bermarkas di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, dilaunching, Sabtu (15/4/2017) malam, di Basement MH Said Abdullah, Pajagalan, Sumenep.

Dengan julukan Laskar Jokotole, di bawah naungan PT Sepakbola Madura Bangkit, menyatakan siap memberi kontribusi pada dunia sepakbola tanah air.

“Madura FC akan memeriahkan sepakbola di Madura dan akan memberi kontribusi pada dunia sepakbola Indonesia,” kata Manajer Madura FC, Salim Ahmad, saat sambutan.

Dalam launching tersebut, juga hadir pelatih Madura FC, Salahuddin mantan pelatih Perssu dan para pemain serta perwakilan suporter dari sejumlah komunitas di Madura.

Madura FC merupakan tim sepak bola baru hasil akuisisi dari Persebo Bondowoso dan menjadi peserta kompetisi Liga 2. Sesuai hasil undian yang dilakukan PT Liga Indonesia Baru, Madura FC tergabung dalam Grup 7 bersama Persekap Pasuruan, Persekam Metro FC, Persigo Semeru FC, PS Badung, PS Sumbawa Barat, dan Celebest FC.

Selama kompetisi Liga 2 yang akan dimulai pada tanggal 19 April 2017, Madura FC memilih Stadion A. Yani Sumenep, sebagai laga kandang.

Nama-nama pemain Madura FC :

Fauzan Benna Faqi, M. Fauzan, Beny Ashar, Anis Mujiono, Andre Vemberyono, Zainul Hidayat, Fahad Ismail, Ahmad MUzakki, Achmad Ramdhani, Fifqi Aditama, Riki Kurniadi, dan Ronald Setmot.

Selain itu, Muhammad Slamet, Juanda Priyatna, Arsy Ibrahim, M. Ary Budiawan, Yus Jafar, Bayu Firmansyah, Imam Mahmudi, Dwi Yusup Purnomo, Agus Salim, Muslim Habibi, Nana Wasito, Oktovianus Maniani, Aldair dan Bahtiar.
(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.