PortalMadura.com

Lawan Borneo FC, Madura United Kehilangan Bek Sayap

  • Selasa, 10 Oktober 2017 | 20:09
Lawan Borneo FC, Madura United Kehilangan Bek Sayap
Andika Rendika Rama
Loading...

PortalMadura.Com, Pamekasan– Madura United kembali harus kehilangan satu pemainnya saat menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur pada tanggal 13 Oktober 2017.

Satu pemain yang selama ini menjadi pilihan pelatih tersebut adalah Andika Rendika Rama. Pemain asal Gresik Jawa Timur ini harus absen pada laga pekan ke 29 Liga 1 2017 lantaran menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Menurut bek sayap Laskar Sape Kerrab ini, akumulasi kartu kuning merupakan hal yang wajar dalam dunia sepak bola, bukan karena dirinya berbuat hal-hal di luar kewajaran dalam permainan sepak bola profesional.

“Kartu kuning yang saya dapatkan kan bukan karena saya mokong atau nakal. Semua kartu yang saya dapatkan murni karena profesional foulls. Terpaksa saya harus memberikan dukungan dari tribun nanti, ” ungkapnya, Selasa (10/10/2017).

Sementara dua pemain yang sebelumnya absen saat menantang Semen Padang pada pekan ke 28 karena akumulasi kartu kuning kembali bisa bermain, mereka adalah Fachruddin Wahyudi Aryanto dan Dane Milovanovic.

“Mereka sudah bisa bermain, dan kami tentunya memiliki banyak pilihan pemain pada pertandingan mendatang, ” tutup Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera. (Marzukiy/Har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional