PortalMadura.com

Lawan Madura United Jadi Pekerjaan Berat Bagi Bali United

  • Senin, 17 Oktober 2016 | 20:21
Lawan Madura United Jadi Pekerjaan Berat Bagi Bali United
Ist. Bali United

PortalMadura.Com, Bali – Bagi Bali United, Madura United adalah tim besar yang tidak mudah dikalahkan pada setiap pertandingan. Sehingga membutuhkan kerja keras untuk mengalahkannya.

Pelatih Bali United, Indra Safri mengungkapkan, pihaknya telah melakoni persiapan berupa latihan rutin sebelum menerima tantangan Laskar Sape Kerrab (julukan Madura United) dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

“Pekerjaan besar yang harus saya lakukan adalam mengangkat moral pemain setelah mengalami tiga kali latihan. Harapan besok, kami ingin meraih tiga poin,” ungkapnya, Senin (17/10/2016).

Advertisement
Iklan Murah

Terpisah, salah satu pemain Bali United, Hamdi mengaku optimis bisa mengalahkan Madura United pada pertandingan pekan ke 24 tersebut karena telah memiliki bekal taktik dan strategi yang diberikan pelatih dalam setiap latihan.

“Kami optimis bisa meraih tiga poin pada pertandingan besok,” klaimnya.

Bali United akan melakoni pertandingan lanjutan TSC melawan Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (18/10/2016).

Madura United dianggap tim besar karena berhasil menduduki puncak klasemen sejak 11 laga terakhir setelah sebelumnya saling kudeta dengan Arema Cronus. (Marzukiy/har)

Advertisement
Iklan Murah
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional