PortalMadura.com

Lawan Persegres GU, Madura United Kehilangan Tiga Pemain Inti

  • Minggu, 30 Oktober 2016 | 09:30
Lawan Persegres GU, Madura United Kehilangan Tiga Pemain Inti
dok. MUFC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United tidak bisa diperkuat tiga pemain intinya saat melawan Persegres Gresik United dalam pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) pada tanggal 4 November 2016.

Tiga pemain tersebut adalah Bayu Gatra Sanggiawan yang tengah membela tim nasional Indonesia, Erick Weeks yang pulang ke negaranya karena melangsungkan akad nikah dan Engelberd Sani yang mendapatkan akumulasi kartu.

Padahal, selama perjalanan karir Madura United di musim 2016, ketiga pemain tersebut selalu menjadi starter dalam setiap pertandingan lantaran skill yang dimiliki sesuai dengan strategi pelatih Mario Gomes De Oliviera.

Pada pertandingan pekan ke 27 itu, Laskar Sape Kerrab praktis kehilangan dua pemain sayap yang ditempati Bayu Gatra Sanggiawan dan Engerberd Sani. Kedua winger tersebut memiliki speed dan skill individu yang bagus.

Sementara, absennya Erick Weeks sebagai gelandang diprediksi tidak begitu merugikan klub karena masih bisa diisi oleh Slamet Nurcahyo dan Dane Milovanovic yang sama-sama selalu menjadi pilihan pelatih di setiap laga.

Meski kehilangan tiga starter, Madura United harus bisa memenangkan pertandingan agar bisa merebut kembali posisi puncak yang kini ditempati Arema Cronus. (Marzukiy/har)

loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional