PortalMadura.com

Lawan Persipura, Bayu Gatra Doakan Timnya Dapat Poin

  • Senin, 21 November 2016 | 14:12
Lawan Persipura, Bayu Gatra Doakan Timnya Dapat Poin
dok. Bayu Gatra Sanggiawan, Kenakan Seragam Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuad Madura United kembali akan melakoni pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) melawan Persipura Jayapura, Sabtu (26/11/2016).

Pada laga pekan ke 30 tersebut, Laskar Sape Kerrab (julukan Madura United) lagi-lagi tidak bisa diperkuat Bayu Gatra Sanggiawan karena masih melakukan pemusatan lahitan bersama tim nasional Indonesia. Tetapi, pemain asal Jember Jawa Timur itu tetap mendoakan teman-teman agar selalu bisa mendapatkan poin.

“Kerja bagus teman-teman, fokus buat pertandingan selanjutnya melawan Persipura. Harus dapat poin, amin ya robbal alamin,” demikian doa Bayu Gatra yang dikirim via WhatsApp, Senin (21/11/2016).

Sebagaimana diketahui, Madura United merupakan satu dari tiga klub yang berpeluang besar menjadi juara kompetisi 2016. Sebab, selisih poin ketiganya sangat tipis, bahkan Madura United yang menempati peringkat kedua mengoleksi poin sama dengan Arema Cronus di posisi pertama.

Arema Cronus dan Madura United sama-sama memperoleh 55 poin dari 29 pertandingan. Sementara, Persipura Jayapura yang berada di posisi ketiga hanya terpaut 2 poin, yaitu memperoleh 53 poin. Artinya, untuk merebut posisi atas sangat mungkin terjadi.

Sementara, kompetisi 2016 hanya menyisakan 5 pertandingan lagi. Ketiga klub tersebut memiliki ambisi besar untuk menjadi juara. (Marzukiy/har)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional