PortalMadura.com

Lawan Semen Padang, Lini Tengah Madura United Bermasalah

  • Kamis, 1 Desember 2016 | 07:35
Lawan Semen Padang, Lini Tengah Madura United Bermasalah
Mario Gomes De Oliviera

PortalMadura.Com, Pamekasan– Madura United FC akan menerima tantangan Semen Padang dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Gelora Ratu Pamelingan (GRP) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur hari ini kick-off pukul 16.00 WIB, Kamis (1/12/2016).

Namun demikian, Laskar Sape Kerrab (julukan Madura United) harus rela tidak diperkuat pemain tengah, Dane Milovanovic lantaran dapat sanksi akumulasi kartu. Bahkan, Slamet Nurcahyo yang berada di posisi sama belum dipastikan untuk bermain. Sebab, cedera yang dialaminya tidak sembuh total.

Masalah lini tengah yang dialami tuan rumah Madura United tidak membuat pelatih Mario Gomes De Oliviera berkecil hati. Menurut dia, klub yang ditukangi saat ini tidak hanya bergantung pada satu pemain saja, melainkan tim.

“Tidak ada masalah, emang Dane ( Dane Milovanovic) itu siapa? Dia adalah bagian dari satu grup yang hebat,” tegas Pelatih asal Brasil itu.

Gomes menambahkan, dirinya akan terus memantau perkembangan Slamet Nurcahyo. Jika tim dokter telah memastikan bisa diturunkan dalam laga melawan Kabau Sirah (julukan Semen Padang), tentu pemain asal Jember Jawa Timur itu akan dimainkan.

“Kemarin masih terasa (cedera Slamet), kita lihat perkembangannya nanti. Kalau dia sudah baik, ya bisa dimainkan,” pungkasnya.

Slamat Nurcahyo dibekap cedera kala membela timnya melawan Persija di Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, dia pun tidak dibawa dalam lawatannya ke Jayapura melawan Persipura di pekan ke 30.

Sementara Dane Milovanovic mendapat hadiah kartu kuning saat diturunkan pelatih melawan Persija, dan satu kuning lainnya diberikan kala menantang Persipura di Stadion Mandala Jayapura. (Marzukiy/har)

loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional