Lawan Vietnam, Striker Support Pemain Timnas Indonesia

Avatar of PortalMadura.Com
Lawan Vietnam, Striker Support Pemain Timnas Indonesia
dok. Kanan, Patrich Wanggai (Bola.net)

PortalMadura.Com, – Striker FC, Patrich Steve Wanggai memberikan dukungan terhadap Tim Nasional (Timnas) Indonesia menjelang pertandingan lawan Vietnam dalam ajang piala AFF 2016 pada tanggal 3 Desember mendatang.

Menurutnya, pemain tim Garuda pasti melakukan yang terbaik demi keharuman sepak bola Indonesia. Apalagi, komposisi pemain yang ada saat ini memiliki kualitas lebih baik dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Tinggal bagaimana pemain lebih bersemangat lagi dan saya yakin mereka bisa berbuat banyak untuk timnas kita,” ujar mantan pemain timnas Indonesia tersebut, Rabu (30/11/2016).

Pemain asal Papua tersebut tidak bisa memungkiri bahwa harapan warga Indonesia adalah memenangi pertandingan yang akan berlangsung secara home away tersebut.

Sekedar diingat, Timnas Indonesia memastikan diri lolos ke semi final piala AFF 2016 setelah memenangi laga melawan Singapore dengan skor 2-1 beberapa waktu lalu. Untuk pertandingan tanggal 3 Desember 2016 tersebut akan berlangsung di Stadion Pakansari Bogor. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.