PortalMadura.com

Lebaran Ketupat, Pantai Slopeng Terpantau Ramai Pengunjung

  • Rabu, 13 Juli 2016 | 14:15
Lebaran Ketupat, Pantai Slopeng Terpantau Ramai Pengunjung
Pantai Slopeng (ft Ali Yafi)
Loading...

PortalMadura.Com, Sumenep – Wisata Pantai Slopeng, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur terpantau ramai di hari Lebaran Ketupat, Rabu (13/7/2016).

Para pengunjung yang datang dengan menggunakan kendaraan roda empat dan dua terlihat berdesakan untuk masuk ke lokasi pantai yang menyediakan hiburan musik dangdut.

Parkir kendaraan roda dua, panitia lebaran ketupat sengaja menempatkan di dalam areal pantai. Sedangkan roda empat terpaksa harus diparkir diakses jalan, karena tidak ada lokasi yang memadai.

“Pengunjung memang banyak mas, mau masuk saja harus rela berdesak-desakan dipintu masuk,” ungkap salah seorang pengunjung asal Kabupaten Pamekasan,  Refki.

Selain hiburan khusus lebaran, para pengunjung bisa menikmati indahnya panorama pantai sambil naik kuda.

“Kalau liburan disini, selain dekat dari rumah, juga tiketnya terjangkau, hanya Rp12 ribu per orang plus dengan parkir kendaraan,” ucapnya.

Kendati demikian, pihaknya berharap, pemerintah daerah bisa mengembangkan fasilitas pantai lebih baik lagi. Yang ada, seperti tempat duduk kurang memadai.

“Memang ada sisi lain yang masih kurang, seperti fasilitas pengunjung yang kurang bagus,” katanya.

Pantauan PortalMadura.Com, hingga saat ini, para pengunjung terus berdatangan dari berbagai daerah, baik dari Sumenep maupun luar Madura.(arifin/har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional