Lenovo Vibe C2, Ponsel Ekonomis Resmi Meluncur

Avatar of PortalMadura.Com
Lenovo Vibe C2, Ponsel Ekonomis Resmi Meluncur
ilustrasi

PortalMadura.Com – Vendor asal Tiongkok, Lenovo, telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya, yaitu Vibe C2. Smartphone ini diluncurkan diam-diam di Rusia.

Lenovo Vibe C2, hadir dengan layar IPS HD 1280 x 720 piksel 5 inci, serta didukung oleh prosesor quad-core 1GHz dan RAM 1GB.

Selain itu, Vibe C2 juga dibekali dengan ruang penyimpanan 8GB dan slot kartu memori eksternal yang mendukung kapasitas hingga 32GB. Perangkat ini dikabarkan akan hadir dalam versi memori internal 16GB.

Bahkan, smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka pengguna Vibe UI. Vibe C2 juga dilengkapi dukungan konektivitas kartu micro SIM ganda dan teknologi Waves MaxxAudio untuk keluaran audio lebih baik, seperti yang dilaporkan Gadgets NDTV.

Mengenai kamera, smartphone ini didukung kamera belakang 8MP dengan lampu flash LED dan kamera depan 5MP. Vibe C2 hadir dengan dimensi 143 x 71,4 x 8,5mm dan berat 139 gram, serta baterai berkapasitas 2.750 mAh, dan konektivitas jaringan 4G LTE, GPRS/EGDE, Wi-FI 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, dan micro-USB.

Sayangnya, perusahaan asal Tiongkok itu belum membocorkan banderol harga dan ketersediaan Lenovo Vibe C2 di pasaran. (metrotvnews.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.