Lewat Tembok Belakang Minimarket, Maling Bobol Mesin ATM di Bangkalan

Avatar of PortalMadura.Com
Lewat Tembok Belakang Minimarket, Maling Bobol Mesin ATM di Bangkalan
Mesin ATM Hendak Dibobol Maling (Istimewa)

PortalMadura.Com, – Sebuah Automated Teller Machine atau Anjungan Tunai Mandiri (ATM) hendak dibobol maling, di salah satu Minimarket Indomart, Jalan Raya Kamal, Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Kondisi yang ada di dalam Minimarket  itu, pertama kali diketahui oleh salah seorang pegawai Minimarket, Ratna Susilawati (30), warga Desa Kebun, Kecamatan Kamal.

“Saat ia datang ke Minimarket, kondisi mesin ATM sudah dalam keadaan rusak. Pegawai itu langsung melapor ke Polsek Kamal,” terang Kasubag Humas , AKP Bidarudin, Selasa (30/5/2017).

Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), pelaku diduga masuk dengan cara memanjat tembok belakang gedung Minimarket. Lalu, merusak Closed Circuit Television (CCTV), sehingga aksinya tidak terekam CCTV.

“Beruntung, uang dalam mesin ATM itu selamat. Pelaku gagal menguras isi mesin ATM dan kabur lewat ventilasi kamar mandi,” paparnya.

Tidak ada satupun barang yang hilang dari dalam minimarket tesebut. Hanya uang sebesar Rp70 ribu yang disimpan di laci raib. “Saat ini, masih dilakukan menyelidikan untuk mengungkap pelaku,” pungkasnya.(Hamid/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.