Logistik Pilkada Kecamatan Masalembu Masih Diperjalanan

Avatar of PortalMadura.Com
Logistik Pilkada Kecamatan Masalembu Masih Diperjalanan
dok. Malik Mustofa

PortalMadura.Com, Sumenep – Pengembalian kotak suara yang berisi logistik pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur belum tuntas. Tinggal dari PPK Masalembu yang belum mengembalikan logistik Pilkada ke KPU setempat.

“Tinggal satu kecamatan yang masih belum tiba di KPU, yakni Masalembu,” ungkap Malik Mustofa, Komisioner KPU Sumenep, Rabu (16/12/2015).

Menurutnya, kotak suara berisi logistik pilkada itu dijadwalkan diberangkatkan dari Masalembu pada 14 Desember, namun karena cuaca laut tidak memungkinkan, terpaksa harus ditunda.

“Pengembalian logistik untuk wilayah kepulauan itu kan disesuaikan dengan jadwal kapal, rencananya awal pekan lalu, tapi ternyata cuaca buruk, akibatnya ditunda,” bebernya.

Ia memastikan, logistik pilkada dari Masalembu itu akan tiba di KPU sebelum dilakukan rekapitulasi tingkat kabupaten yang akan digelar tanggal 17 Desember 2015.

“Saat ini logistik dari PPK Masalembu itu sudah dalam perjalanan menuju KPU, semoga tiba sebelum rekapitulasi,” tukasnya. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.