PortalMadura.com

LSN Jadi Ajang Bantu PSSI Cari Pemain Muda Berbakat

  • Sabtu, 12 Agustus 2017 | 20:35
LSN Jadi Ajang Bantu PSSI Cari Pemain Muda Berbakat
technical meeting
Loading...

PortalMadura.Com, Pamekasan– Liga Santri Nusantara (LSN) regional Madura tahun 2017 akan digelar di lapangan Sadangdang Kodim 0826 Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Kick off turnamen sepak bola dari kalangan santri di pulau Madura ini dijadwalkan mulai tanggal 20 Agustus 2017.

Koordinator region Jatim IV Madura, Taufiqurrahman mengungkapkan, LSN tahun ini yang akan diikuti 32 pondok pesantren di Madura tersebut sangat membantu PSSI dalam mencari pemain sepak bola muda berbakat dari kalangan santri.

“Selian jadi ajang silaturrahim antar pesantren, LSN juga ingin membantu PSSI dalam pembinaan pemain sepak bola di usia dini,” ungkapnya, Sabtu (12/8/2017).

Dikatakan Taufiq, pihaknya telah menggelar technical meeting untuk para manager tim peserta LSN yang digelar di gedung PKP RI Jl Kemuning Pamekasan, Sabtu pagi tadi.

Sementara itu, Wakil Ketua Pengkab PSSI Kabupaten Pamekasan, Hamzah mengaku terbantu dalam mencari pemain muda berbakat berkat pelaksanaan LSN tersebut. Sebab, selama ini pemain sepak bola dari kalangan santri kurang mendapat perhatian.

“Tugas PSSI sangat terbantu karena LSN. Sepak bola ala santri yang sudah profesional, juga menjadi ajang dakwah agama. Inilah keunikan santri yang tidak ditemui di pemain profesional lainnya,” puji dia. (Marzukiy/Har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional