Luar Biasa, Tips Ini Bisa Bikin Sepatu Anda Tahan Air

Avatar of PortalMadura.com
Luar Biasa, Tips Ini Bisa Bikin Sepatu Anda Tahan Air
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi seseorang yang suka bepergian maka benda yang wajib dikenakan untuk melindungi kaki adalah sepatu. Tidak hanya bisa menunjang aktivitas yang akan dilakukan tapi Anda juga bisa tampil fashion tentunya.

Akan tetapi, tidak semua jenis sepatu bisa cocok di semua tempat. Misalnya, saat memasuki area yang basah dan lembab maka Anda harus menggunakan sepatu yang tahan air agar tidak kerepotan. Apalagi jika sepatu yang Anda kenakan berbahan kanvas dan berwarna putih pastinya akan mudah kotor. Anda tentu tidak ingin jika acara Anda menjadi rusak hanya karena sepatu yang copot.

Nah, agar hal itu tidak terjadi ada cara cerdas yang bisa Anda coba untuk membuat sepatu kesayangan tahan air. Yang Anda perlukan hanya satu buah lilin parafin dan alat pengering rambut untuk membuat lapisan lilinnya menempel dengan maksimal pada sepatu.

Caranya cukup mudah, pertama oleskan lilin parafin (bisa Anda beli di tempat alat rumah tangga atau supermarket) ke seluruh bagian sepatu secara merata, mulai dari depan hingga belakang. Lalu, keringkan dengan alat pengering rambut. Tunggu sampai sepatu dirasa kering merata. Nah, saatnya Anda mencoba sebelum menggunakannya sehari-hari. Selamat mencoba. (liputan6.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.