Lusa, Jemaah Haji Tiba di Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Lusa, Jemaah Haji Tiba di Pamekasan
ilustrasi

PortalMadura.Com, Pamekasan– Sebagian jemaah haji asal Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur dijadwalkan tiba di bumi Gerbang Salam pada hari Selasa 26 September lusa.

Kasi Haji dan Umroh Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pamekasan, Afandi menyampaikan, kedatangan para tamu Allah itu dibagi atas dua bagian sesuai dengan kelompok terbang (kloter) masing-masing.

“Untuk kloter 68 hari Selasa tiba di Pamekasan. Sementara untuk kloter 60 dan 61 hari rabu 27 September sekitar pukul 16.00 WIB, ” jelasnya, Minggu (24/9/2017).

Menurutnya, para jemaah haji yang tengah mempersiapkan diri pulang ke Indonesia kini dalam keadaan sehat wal afiat tanpa kendala apapun. Diharapkan, mereka bisa tiba dengan selamat dan bertemu keluarga dalam kondisi sehat.

Jemaah haji asal bumi Gerbang Salam sebanyak 963 orang. Tetapi, tiga diantaranya meninggal dunia di tanah suci Mekkah setelah sebelumnya mengalami gangguan kesehatan. Tiga jemaah meninggal tersebut asal Kecamatan Batumarmar, Palengaan dan Kecamatan Pademawu Pamekasan. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.