PortalMadura.com

Madura United Ajukan Jadi Tuan Rumah Pada Piala Presiden

  • Selasa, 10 Januari 2017 | 15:50
Madura United Ajukan Jadi Tuan Rumah Pada Piala Presiden

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah dalam turnamen Piala Presiden yang rencananya akan digelar pada tanggal 31 Januari mendatang.

Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi mengatakan, untuk memastikan sebagai tuan rumah terlebih dahulu harus menunggu verifikasi dari penyelenggara turnamen tersebut. Sebab, apabila di Madura bisa menjadi tuan rumah, tentu akan berdampak positif terhadap berbagai sektor.

“Kepastian bahwa Madura bisa menjadi tuan rumah sangat tergantung dari kesiapan hotel-hotel di Pamekasan dan di Sumenep. Karena Panitia masih akan melakukan verifikasi terjadap hotel penginapan empat tim peserta,” ungkapnya, Selasa (10/1/2017).

Menurutnya, pihaknya secara teknis sangat siap menjadi tuan rumah dalam turnamen pra musim ini.

“Secara teknis, untuk menjadi tuan rumah sudah siap, utamanya dari sisi lapangan dan kepanpelan,” tambah pria asal Sumenep ini.

Sementara itu, manajer Madura United FC, Haruna Soemitro memberikan signal bahwa Madura United memiliki peluang besar untuk menjadi tuan rumah. Masalah teknis penempatan calon peserta sangat tergantung dari hasil verifikasi panitia.

“Sudah hampir pasti Madura United menjadi tuan rumah. Tim peserta yang berjumlah empat di masing-masing grup nanti, dua bisa menginap di Pamekasan, kemudian camplong dan satu di Sumenep,” tutup Haruna. (Marzukiy/Putri)


loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional