Ajukan Jadi Tuan Rumah Pada Piala Presiden

Avatar of PortalMadura.Com
Ajukan Jadi Tuan Rumah Pada Piala Presiden
dok. Achsanul Qosasi

PortalMadura.Com, – Manajemen mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah dalam turnamen Piala Presiden yang rencananya akan digelar pada tanggal 31 Januari mendatang.

Presiden FC, mengatakan, untuk memastikan sebagai tuan rumah terlebih dahulu harus menunggu verifikasi dari penyelenggara turnamen tersebut. Sebab, apabila di Madura bisa menjadi tuan rumah, tentu akan berdampak positif terhadap berbagai sektor.

“Kepastian bahwa Madura bisa menjadi tuan rumah sangat tergantung dari kesiapan hotel-hotel di Pamekasan dan di Sumenep. Karena Panitia masih akan melakukan verifikasi terjadap hotel penginapan empat tim peserta,” ungkapnya, Selasa (10/1/2017).

Menurutnya, pihaknya secara teknis sangat siap menjadi tuan rumah dalam turnamen pra musim ini.

“Secara teknis, untuk menjadi tuan rumah sudah siap, utamanya dari sisi lapangan dan kepanpelan,” tambah pria asal Sumenep ini.

Sementara itu, manajer FC, Haruna Soemitro memberikan signal bahwa memiliki peluang besar untuk menjadi tuan rumah. Masalah teknis penempatan calon peserta sangat tergantung dari hasil verifikasi panitia.

“Sudah hampir pasti menjadi tuan rumah. Tim peserta yang berjumlah empat di masing-masing grup nanti, dua bisa menginap di Pamekasan, kemudian camplong dan satu di Sumenep,” tutup Haruna. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.