PortalMadura.com

Madura United Berburu Poin di Pulau Dewata

  • Senin, 17 Oktober 2016 | 19:43
Madura United Berburu Poin di Pulau Dewata
dok. Madura United FC

PortalMadura.Com, Bali- Skuad Madura United FC akan melakoni pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, Selasa (18/10/2016).

Pada pertandingan pekan ke 24 tersebut, Laskar Sape Kerrab akan berusaha mencuri poin di kandang lawan untuk menjaga posisi di puncak klasemen sementara TSC yang tidak pernah tergeser sejak 11 pertandingan terakhir.

“Tidak ada yang mudah dalam setiap pertandingan. Madura United harus bisa atasi Bali united, karena kami ingin meraih hasil terbaik hingga selesainya kompetisi ini,” kata Pelatih Madura United, Mario Gomes De Oliviera, Senin (17/10/2016).

Dikatakan, pihaknya akan memaksimalkan kekuatan tim saat bertanding melawan Serdadu Tridatu (julukan Bali United) karena akan menjadi bekal untuk pertandingan berikutnya melawan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

“Bagaimanapun pertandingan besok adalah pertandingan sangat penting bagi Madura United, mengingat pada pertandingan pertama lalu mereka berhasil menahan kami,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu pemain Madura United, Bayu Gatra Sanggiawan menyampaikan kesiapannya untuk menjamu tim asal Pulau Dewata yang nota bene masih mantan timnya saat masih bernama Persisam Putra Samarinda (sebelum berubah Bali United).

“Bagi kami, siapapun lawan dan akan bermain dimanapun harus berusaha mengeluarkan seluruh kemampuan untuk memenangi pertandingan. Tidak ada beban meski saya pribadi harus hadapi mantan tim,” tutup Bayu. (Marzukiy/har)


loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional