PortalMadura.com

Madura United Buka Lowongan Untuk Pemain Asing Asia

  • Selasa, 10 Januari 2017 | 18:26
Madura United Buka Lowongan Untuk Pemain Asing Asia
dok. Pemain Madura United FC

PortalMadura. Com, Pamekasan– Manajemen Madura United tengah memburu pemain asing Asia untuk mematangkan tim dalam mengarungi kompetisi 2017.

Advertisement

Laskar Sape Kerrab-julukan Madura United- saat ini sudah memiliki dua pemain asing non Asia, yaitu Fabiano De Rosa Beltrame dan Luis Carlos Junior. Hanya tinggal mencari satu pemain asing Asia sebagaimana jatah yang diberikan PSSI.

“Dengan ketetapan pemain asing 2+1, bagi Madura United itu bukan persoalan besar. Kekurangan Madura United hanya pada pemain asing asia, karena untuk pemain asing, kami sudah ada Fabiano dan Junior (Luiz Carlos),” kata Manajer Madura United FC, Haruna Soemitro, Selasa (10/1/2017).

Dengan adanya peraturan yang diputuskan dalam kongres PSSI di Kota Bandung pada tanggal 8 Januari lalu itu, pihaknya tentu membatalkan seleksi beberapa pemain asing yang mengajukan lamaran kepada Madura United.

“Dengan regulasi itu, menjadikan rencana seleksi terhadap Gustavo Lopes dan beberapa pemain asing non-asia yang mengajukan lamaran urung digelar,” tutup mantan Pengda PSSI Jawa Timur tersebut. (Marzukiy/har)

Advertisement
loading...

Iklan Murah
Berita Lainya

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional