PortalMadura.com

Madura United Butuh Play Maker Anyar

  • Selasa, 28 Februari 2017 | 10:39
Madura United Butuh Play Maker Anyar
Kaos Biru Hitam, Pemain Madura United FC
Loading...

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United tengah memutar otak untuk mempertajam lini depan menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 tahun 2017.

Presiden Madura United, Achsanul Qosasi mengatakan, pihaknya sedang mengevaluasi lini depan timnya yang tidak kunjung produktif. Sebab, jika kondisi itu dibiarkan, maka dipastikan pada kompetisi nanti tidak bisa mencapai target.

“Kita sedang mengevaluasi, apakah kita butuh striker atau butuh play maker. Kesimpulan sementara striker kita butuh play maker. Paling aman mungkin menempatkan Greg saja di tengah,” terangnya, Selasa (28/2/2017).

Sementara Bayu Gatra dan Engelberd Sani tetap berada di posisi kanan atau kiri, seperti formasi yang digunakan musim lalu. Artinya, menempatkan Greg Nwokolo di posisi tengah sebagai ganti Rodrigues Aracil Pablo.

“Berarti kita butuh play maker yang ada di belakang Greg dan di depannya Slamet, kita sedang cari play maker yang handal, ” tandasnya.

Berdasarkan evaluasi sementara, kemungkinan besar striker yang akan didepak Madura United adalah Luis Carlos Junior. Sebab, mantan penyerang Barito Putra ini belum menunjukkan kualitas terbaiknya selama turnamen Piala Presiden beberapa waktu lalu. (Marzukiy/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional