PortalMadura.com

Madura United Cicipi Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur

  • Kamis, 29 September 2016 | 18:42
Madura United Cicipi Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur
dok. Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuad Madura United melakukan latihan resmi di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Kamis (29/9/2016) sore.

Latihan kedua bagi Laskar Sape Kerrab setelah tiba di bumi Borneo tersebut untuk persiapan pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) melawan Pusamanio Borneo FC, Jumat (30/9/2016).

“Kita harus disipilin dan percaya diri, siapa pun pemain lawan yang membawa bola, dia adalah pemain yang berbahaya. Jadi, ambil bola itu,” kata Pelatih Madura United FC, Mario Gomes De Oliviera kepada seluruh pemain sebelum berlatih.

Menurut Gomes, pihaknya membawa misi menang dalam lawatannya ke bumi Borneo pada pekan ke 21 tersebut. Sebab, semua pemain saat ini dalam keadaan fit dan siap bertanding dengan pasukan tim Pesut Etam.

Sekedar diketahui, setelah terbentuknya Madura United hasil akuisisi dari Pelita Bandung Raya (PBR) memang tidak pernah merasakan bertanding di Stadion Segiri. Saat melawan Pusamania Borneo FC di turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) di awal musim lalu, Fabiano dan kawan-kawan berlaga di Stadion Palaran.

Artinya, latihan di Stadion milik pemerintah kota (pemkot) Samarinda yang dimulai pukul 16.30 Wita tersebut merupakan pertama kalinya bagi skuad Laskar Sape Kerrab. (Marzukiy/har)


loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional