PortalMadura.com

Madura United Curi Poin di Injury Time

  • Sabtu, 22 Oktober 2016 | 23:32
Madura United Curi Poin di Injury Time
Madura United FC Vs Bhayangkara FC, Sabtu (22/10/2016)

PortalMadura.Com, Sidoarjo- Pertandingan Madura United FC melawan Bhayangkara FC di Stadion Delta Sidoarjo, Sabtu (22/10/2016) malam dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) berakhir dengan skor imbang 1-1.

Selama 15 menit pertama berjalannya pertandingan, kedua tim bermainan dengan mengatur tempo. Tidak ada serangan mematikan terhadap kedua kiper.

Tetapi pada menit 18, pemain Bhayangkara FC menyerang lebih awal dengan melakukan tendangan dari luar kotak pinalti, namun masih melambung di atas mistar gawang Madura United yang dijaga Hery Prasetyo.

Pada menit 20, Madura United nyaris membobol gawang Bhayangkara yang dijaga  Wahyu Tri Nugroho setelah Erick Week melakukan tendangan bebas yang disambut Dane Milovanovic dengan mengontrol bola dari perut kemudian diumpan kepada Munhar, tetapi Munhar tidak mampu melesakkan ke gawang lawan.

Bhayangkara FC kembali membuat suporter terperangah setelah Otavio Dutra melakukan tendangan yang melambung tipis di atas mistar gawang Madura United pada menit 27.

Pada babak kedua, striker Madura United, Rodrigues Aracil Pablo melakukan tendangan dari luar kotak pinalti pada menit 50. Namun, tendangannya sangat lemah, sehingga bisa ditangkap dengan mudah oleh kiper lawan.

Bhayangkara FC melakukan kejutan pada menit 55 setelah Thiago Furtuaso berhasil membobol gawang Madura United setelah menerima umpan manis dari rekannya. Skor pun berubah 0-1 untuk keunggulan Bhayangkara FC.

Setelah tertinggal 0-1, Fabiano dan kawan-kawan meningkatkan serangan dengan beberapa kali nyaris membobol gawang Bhayangkara FC melalui kerja sama mereka. Namun, beberapa kali serangannya berhasil dimentahkan kiper Bhayangkara.

Pergantian pemain yang dilakukan pelatih Madura United, Mario Gomes De Oliviera dengan menarik keluar Rodrigues Aracil Pablo dan memasukkan Patrich Wanggai rupanya sangat berhasil. Pasalnya, pemain asal Papua ini berhasil menggoyak gawang Bhayangkara pada injury time babak kedua. Skor imbang 1-1 mengakhiri pertandingan yang kick-off pukul 21.00 WIB tersebut.(Marzukiy/har)

loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional