Curi Poin di Kandang Sriwijaya

Avatar of PortalMadura.Com
Curi Poin di Kandang Sriwijaya
Sriwijaya FC Vs FC

PortalMadura. Com, berhasil mencuri poin di kandang FC dalam laga lanjutan Liga 1 setelah berakhir dengan skor imbang 0-0, Sabtu (27/5/2017) kick off pukul 20.30 WIB.

Meskipun bermain di kandang lawan, Fabiano dan kawan-kawan berhasil merepotkan lini belakang Laskar Wong Kito (jukukan Sriwijaya) setelah tim tamu menciptakan banyak peluang sejak awal laga. Namun serangan yang dibangun tidak mampu dikonversikan menjadi gol.

Peluang emas tercipta pada menit 34 setelah Peter Osaze Odemwingie mengecoh bek Sriwijaya. Tetapi, tendangan pemain bernomor punggung 24 ini masih membentur mistar gawang Sriwijaya yang dijaga Firmansyah.

Empat menit kemudian, Odemwingie kembali mendapat peluang emas setelah pemain muda Saldi berhasil menerobos dari sektor sayap kanan. Kemudian si kulit bundar diumpan ke depan gawang Sriwijaya, tetapi lagi-lagi sundulan dari Odemwingie melebar ke sisi kanam gawang lawan.

Padahal, umpan manis itu 90 persen sudah bisa dikonversikan menjadi gol karena Odemwingie berdiri bebas tanpa pengawalan ketat pemain Sriwijaya.

Sebaliknya, tim tuan rumah tidak banyak mendapatkan peluang selama babak pertama berjalan. Hu Hyun Koo dan kawan-kawan lebih banyak mendapat peluang dari tendangan bebas meski tidak mampu dimanfaatkan menjadi gol.

Babak kedua dimulai, tuan rumah meningkatkan intensitas serangan dari berbagai sektor. Tetapi upaya serangannya selalu bisa dimentahkan lini belakang yang dijaga Fabiano dan Fachruddin.

Kedua tim selama 45 menit babak kedua sama-sama memiliki peluang emas yang tidak kunjung berbuah gol. Salah satunya sundulan Odemwingie mamanfaatkan tendangan pojok Slamet Nurcahyo yang masih membentur mistar gawang.

Dari kubu Sriwijaya, Henton Morera mendapatkan peluang dari tendangan bebas yang tidak mampu dikonversikan menjadi gol pada injury time babak kedua. Sehingga laga pekan ke 8 ini berakhir dengan skor kacamata. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.