PortalMadura.com

Madura United Dikuntit Dua Klub Raksasa

  • Selasa, 25 Oktober 2016 | 08:00
Madura United Dikuntit Dua Klub Raksasa
dok. Fabiano De Rosa Beltrame

PortalMadura.Com, Pamekasan – Persaingan klub di peringkat atas dalam kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 sangat ketat setelah Arema Cronus takluk atas Persipura Jayapura dengan skor 2-0, Senin (24/2016).

Dua klub raksana itu, yakni Persipura di posisi kedua yang berhasil menggeser Arema Cronus ke posisi ketiga klasemen sementara, keduanya sudah mengoleksi 46 poin. Artinya, hanya selisih 3 poin dari Madura United yang memperoleh 49 poin.

“Doa dari warga Madura dan juga suporter sangat berarti bagi kami. Doakan jalan panjang untuk terus mempertahankan posisi puncak klasemen berjalan sukses,” kata Kapten Madura United, Fabiano De Rosa Beltrame, Selasa (25/10/2016).

Fabiano dan kawan-kawan tinggal menyisakan 9 pertandingan lagi pada musim ini, dengan rincian 4 pertandingan kandang dan 5 pertandingan tandang. Artinya, posisi puncak yang kini ditempati Laskar Sape Kerrab masih sangat rawan tergeser.

“Jika kami gagal meraih poin ataupun gagal meraih sempurna, dorong kami untuk bangkit lagi. Sebab doa dan dukungan warga Madura sangat berarti bagi kami untuk terus bangkit dalam setiap pertandingan,” tambahnya.

Hingga pekan 25 TSC 2016, Madura United tetap kokoh di puncak klasemen setelah sebelumnya saling kudeta dengan Arema Cronus mulai pekan ke 10. Tetapi, persaingan merebut posisi puncak sekarang telah terbuka lebar untuk Persipura berdasarkan sisa pertandingan yang ada.

“Kami, para pemain akan terus fokus dan berharap konsentrasi kami tidak terpecah,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional