FC Vs Borneo FC, 2 Tim Pasang Target Juara

Avatar of PortalMadura.Com
FC Vs Borneo FC, 2 Tim Pasang Target Juara
Final PGK

PortalMadura.Com, – Dua tim yang akan berlaga di babak final Kalimantan Timur (PGK) 2016 sama-sama ambisi untuk merengkuh juara. Pertandingan yang akan kick-of pukul 19.00 Wib atau pukul 20.00 Wita besok adalah laga antara hidup dan mati.

Seperti yang diungkapkan Kapten FC, Fabiano Beltrame, Sabtu (12/3/2016). Menurutnya, laga pamungkas yang akan dihadapi mempertaruhkan nama baik klub dan Madura secara umum. Sehingga, pihaknya harus memenangi pertandingan tersebut.

“Ini sudah pertandingan final. Kami sangat semangat dan ingin memenangkan pertandingan besok. Tentunya sama dengan PBFC, karena ini sudah pertandingan puncak,” kata Fabiano.

Demikian juga disampaikan pemain Pusamania Borneo FC (PBFC), Ponarso Astamam. Menurutnya, masuk menjadi kontestan di laga final merupakan kebanggaan tersendiri. Dengan demikian semua pemain harus berjuang agar timnya lolos menjadi juara.

“Berada di babak final, siapapun pasti ingin keluar sebagai pemenangnya. Kami semua dalam kondisi siap untuk menjalani pertandingan sangat berharga besok,” ujar dia. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.