PortalMadura.com

Madura United Komitmen Curi Poin di Kandang Persipura

  • Jumat, 25 November 2016 | 14:21
Madura United Komitmen Curi Poin di Kandang Persipura
dok. Pemain Madura United FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuad Madura United FC berkomitmen untuk mencuri poin di kandang Persipura dalam pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Sabtu (26/11/2016).

Gelandang Madura United, Erick Weeks mengungkapkan, seluruh pemain saat ini tengah konsentrasi mengalahkan tim Mutiara Hitam (julukan Persipura) untuk menjaga asa sebagai juara musim 2016.

“Saya sudah minta kepada teman-teman untuk konsentrasi menjalani pertandingan. Sebab, kita di sini untuk mencuri poin,” ungkapnya, Jumat (25/11/2016).

Pemain asal Liberia tersebut menambahkan, pihaknya akan menjalani pertandingan sesuai dengan instruksi pelatih. Apalagi, dalam beberapa hari terakhir semua pemain telah mendapatkan materi latihan guna melakoni laga pekan ke 30 yang akan kick-off pukul 14.00 WIB tersebut.

“Motivasi kita untuk memenangi pertandingan di sini sangat tinggi, sebab laga ini sangat penting untuk bekal menjalani pertandingan berikutnya,” tutup dia.

Sementara itu, Pelatih Madura United FC, Mario Gomes De Oliviera mengatakan, perjalanan jauh dari Madura ke Papua tentunya menguras tenaga pemain. Apalagi, kondisi cuaca sangat berbeda dengan Madura. Oleh karenanya, seluruh pemain diharapkan bisa beradaptasi dengan cuaca tersebut.

“Mereka tahu kalau kedatangan kita ke sini untuk memenangi pertandingan, makanya kita harus fokus menghadapi Persipura ini,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional