, Lanjutkan Tren Positif-Mu!

Avatar of PortalMadura.com
, Lanjutkan Tren Positif-Mu!
Kanan, Pemain , Asep Berlian

PortalMadura.Com, – Malam ini, akan melakoni laga lanjutan Liga 1 melawan PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (18/9/2017) kick off pukul 18.30 WIB.

Publik Madura tengah menunggu kiprah Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan dalam partai kandang tersebut. Mengingat, Laskar Sape Kerrab ini hanya mencatatkan satu kemenangan kala berlaga di markas lawan, yakni ketika menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Bekasi putaran pertama lalu.

Sementara pada laga kandang, skuat asuhan Gomes de Oliveira ini tidak pernah mengalami kekalahan. Tentu, supaya tidak disebut klub jago kandang, maka harus memenangi pertandingan melawan PS TNI malam ini.

Menghadapi tuan rumah pada pekan ke 24 ini, memiliki modal besar, karena pada pekan ke 23 berhasil mempermalukan Arema FC dengan skor 2-0. Kala itu, dua gol tersebut diborong oleh Slamet Nurcahyo.

Pelatih dan pemain telah sepakat untuk melanjutkan tren positif ini untuk mempertahankan sebagai tim penguasa papan atas, meskipun pemain lawan tentu tidak bisa diremehkan begitu saja.

Selain pada laga sebelumnya berhasil meraih poin sempurna, modal lain adalah head to head dan PS TNI menjadi modal besar untuk memenangi pertandingan.

Selama pertemuan kedua tim, dari tiga pertemuan yang dijalani, tercatat selalu menjadi pemenangnya. Tentu, ini akan menjadi modal besar untuk meraih poin sempurna.

“Kami sudah siap bermain, kami akan melanjutkan tren positif. Apalagi, pada laga sebelumnya kami menang atas Arema,” tutup Gelandang , Asep Berlian. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.