PortalMadura.com

Madura United Libas Persiba di Babak Pertama

  • Senin, 17 Juli 2017 | 16:04
Madura United Libas Persiba di Babak Pertama
Madura United Vs Persiba Balikpapan

PortalMadura.Com, Bangkalan- Madura United berhasil unggul atas tamunya, Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur dengan skor tipis 1-0 pada babak pertama, Senin (17/7/2017) kick off pukul 15.00 WIB.

Pada sepuluh menit awal, Laskar Sape Kerrab (julukan Madura United) tak kunjung menemukan ritme permainan. Sebab beberapa serangan yang dibangun selalu bisa dimentahkan lini belakang tim beruang madu (julukan Persiba).

Bahkan, tim tamu memberikan ancaman lebih awal pada menit 9, tetapi hasil tendangan ke gawang bisa diblok lini belakang Madura United.

Selama babak pertama berlangsung, Madura United memberikan beberapa ancaman. Seperti pada menit 29 dan menit 31. Tetapi Fabiano dan kawan-kawan baru bisa memecahkan kebuntuan pada menit 36 melalui kaki Peter Osaze Odemwingie.

Tendangan keras sang marquee player Madura United dari luar kotak pinalti itu tidak bisa dijangkau oleh kiper Persiba, Yoewanto Stya Beny. Sehingga bola yang menyusur tanah mudah merobek gawang tim Beruang Madu yang merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Hingga babak pertama usai tidak ada gol tambahan kedua tim. (Marzukiy/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional