Matangkan Persiapan Lawan PSM Makassar

Avatar of PortalMadura.Com
Matangkan Persiapan Lawan PSM Makassar
dok. Sisa Pemain

PortalMadura.Com, – Pelatih FC, Mario Gomes De Oliviera menegaskan tidak ada persoalan dengan waktu pertandingan. Baik sore hari maupun malam hari karena kondisi fisik pemain sudah bisa menyesuaikan.

Buktinya setelah Fabiano dan kawan-kawan berhasil menaklukkan Persegres Gresik United pada tanggal 4 November 2016 dengan skor telak 4-1. Kala itu, pertandingan dimulai pukul 16.00 WIB.

“Kami di Makassar akan main sore lagi. Kami bersyukur para pemain bisa menyesuaikan kondisi fisiknya saat main sore, utamanya saat pertandingan melawan Persegres GU kemarin,” katanya, Rabu (9/11/2016).

Juru taktik asal Brasil itu mengakui jika pertandingan di siang hari akan cepat menguras stamina pemain dibandingkan dengan laga di malam hari. Dengan demikian, pihaknya telah mempersiapkan pemainnya dalam laga pekan ke 28 melawan PSM Makassar yang akan digelar siang hari.

“Memang butuh kerja keras lebih untuk mempersiapkan pertandingan di sore hari. Kalau di putaran pertama lalu, kami lebih banyak melakukan latihan di malam hari, sejak beberapa hari lalu, kami sengaja melakukan latihan di siang hari untuk membiasakan bermain sore,” tandasnya.

Untuk mematangkan persiapan jelang laga menghadapi PSM Makassar pada tanggal 12 November mendatang, pihaknya menggelar latihan pada pukul 09.00 WIB dengan cuaca panas. Termasuk untuk menjalani tujuh pertandingan sisa 2016.

“Sebagai pemain, saya dan pemain lainnya di tim ini harus melakukan persiapan sebaik-baiknya. Apa yang dilakukan bersama tim ini, termasuk latihan jelang siang, tujuannya adalah untuk kebaikan tim ini. Tidak masalah meski harus latihan di waktu yang lebih panas,” tutup Kapten , Fabiano De Rosa Beltrame. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.