PortalMadura.com

Madura United Optimis Bisa Curi Poin di Kandang Persela

  • Jumat, 21 April 2017 | 12:50
Madura United Optimis Bisa Curi Poin di Kandang Persela
dok. Gomes de Oliveira
Loading...

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan melakukan laga tandang pertama dalam kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 tahun 2017 melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Jumat (21/4/2017) kick off pukul 18.30 WIB.

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mengungkapkan, pihaknya datang kekuatan full team, karena setiap pemain siap bertanding untuk meraih kemenangan dalam laga derby Jawa Timur pertama tersebut.

“Semua pemain siap untuk bermain, kita memiliki tanggungjawab besar karena kita harus finis di tiga besar nanti. Artinya, dimana pun kita bermain harus mendapatkan poin,” ungkapnya, Jumat (21/4/2017).

Ditambahkan Gomes, pihaknya memiliki modal besar untuk memenangi pertandingan kedua musim ini, karena pada laga perdana anak didiknya berhasil meraup poin penuh dari Bali United.

“Kita memiliki rasa percaya yang cukup besar meskipun Persela bermain di kandang sendiri, siapapun yang bermain dia adalah pemain inti dan memiliki tugas untuk memenangi pertandingan,” tandasnya.

Juru taktik asal Brasil ini mengaku, kemungkinan besar dirinya akan merubah formasi pemain pada laga kedua tersebut sesuai dengan kebutuhan di lapangan hijau. Tetapi dia tidak membeberkan secara jelas formasi yang akan diterapkan dalam pertandingan itu. (Marzukiy/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional