Optimis Bisa Curi Poin di Kandang Persela

Avatar of PortalMadura.com
Optimis Bisa Curi Poin di Kandang Persela
dok. Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, – akan melakukan laga tandang pertama dalam kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 tahun 2017 melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Jumat (21/4/2017) kick off pukul 18.30 WIB.

Pelatih , Gomes De Oliviera mengungkapkan, pihaknya datang kekuatan full team, karena setiap pemain siap bertanding untuk meraih kemenangan dalam laga derby Jawa Timur pertama tersebut.

“Semua pemain siap untuk bermain, kita memiliki tanggungjawab besar karena kita harus finis di tiga besar nanti. Artinya, dimana pun kita bermain harus mendapatkan poin,” ungkapnya, Jumat (21/4/2017).

Ditambahkan Gomes, pihaknya memiliki modal besar untuk memenangi pertandingan kedua musim ini, karena pada laga perdana anak didiknya berhasil meraup poin penuh dari Bali United.

“Kita memiliki rasa percaya yang cukup besar meskipun Persela bermain di kandang sendiri, siapapun yang bermain dia adalah pemain inti dan memiliki tugas untuk memenangi pertandingan,” tandasnya.

Juru taktik asal Brasil ini mengaku, kemungkinan besar dirinya akan merubah formasi pemain pada laga kedua tersebut sesuai dengan kebutuhan di lapangan hijau. Tetapi dia tidak membeberkan secara jelas formasi yang akan diterapkan dalam pertandingan itu. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.