PortalMadura.com

Madura United Siap Hadapi Tantangan Persija

  • Sabtu, 19 November 2016 | 18:00
Madura United Siap Hadapi Tantangan Persija
Madura United Vs Persija

PortalMadura.Com, Pamekasan– Skuad Madura United FC akan melakoni pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) melawan Persija Jakarta di Stadion Pamellengngan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (20/11/2016) kick-off pukul 18.30 WIB.

Pelatih Madura United FC, Mario Gomes De Oliviera menyatakan kesiapannya untuk menerima tantangan Macan Kemayoran (julukan Persija) melalui menu latihan yang telah diberikan kepada pemain selama beberapa hari terakhir.

“Madura United sudah siap bermain untuk Persija. Kita sudah perbaiki kesalahan pemain saat kalah atas PSM Makassar kemarin. Kita tahu Persija punya nama besar, tapi momentum ini milik Madura United,” tegasnya, Sabtu (19/11/2016).

Pihaknya akan memanfaatkan momentum baik untuk memenangi pertandingan melawan Persija di pekan ke 29 tersebut. Apalagi, bermain di stadion baru yang tentunya setiap pemain mempunyai motivasi lebih tinggi.

“Bermain di Pamekasan itu akan menjadi luar biasa dan motivasi yang besar. Saya yakin semangat pemain akan berlipat-lipat untuk memenangi pertandingan,” tandasnya.

Sementara itu, Pemain Madura United FC, Gilang Ginarsa mengatakan, para pemain telah menerima materi latihan dari pelatih. Oleh karena itu, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan materi tersebut dengan baik. (Marzuki/har)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional