Tak Anggap Remeh Persiba

Avatar of PortalMadura.Com
Tak Anggap Remeh Persiba
Gomes De Oliviera

PortalMadura.Com, Pamekasan– akan melakoni laga lanjutan Liga 1 melawan Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Senin (17/7/2017) kick off pukul 15.00 WIB.

Pelatih , Gomes De Oliviera mengatakan, pihaknya memasang target menang dalam pertandingan pekan ke 15 tersebut. Apalagi anak didiknya bermain di kandang sendiri.

“Pemain sudah istirahat cukup baik, mereka enjoy, yang penting tidak ada yang cedera, semua masih bisa tampil lagi. Sekarang kita main di kandang sendiri, harus main maksimal 90 menit untuk menangkan pertandingan,” katanya, Minggu (16/7/2017).

Pihaknya menganggap tim Beruang Madu (julukan Persiba) bukan tim sembarangan meskipun posisinya saat ini berada di jurang degradasi dengan torehan 5 poin. Sebab, mereka juga memiliki pemain yang berbahaya seperti Marlon Da Silva.

“Mereka tunjukkan kualitasnya juga, artinya mereka bukan tim yang lemah. Kita harus bekerja keras untuk dapatkan tiga poin. Kita tidak boleh hilang poin di kandang,” tegasnya.

Dikatakan, pihaknya telah memberi instruksi kepada Fabiano dan kawan-kawan untuk menjaga Marlon Da Silva dengan kekompakan supaya tidak bisa menerobos pertahanan timnya yang dijaga Fabiano De Rosa Beltrame dan Fahruddin Wahyudi Aryanto.

“Mereka punya Marlon, kita harus menjaga dia. Kompak divens harus berjalan dengan baik. Lebih baik dari pertandingan sebelumnya agar kita tidak kebobolan,” tandasnya.

Pada laga sebelumnya, menelan kekalahan atas Bhayangkara FC dengan skor 1-2. Sementara Persiba Balikpapan berhasil menahan imbang PSM Makassar dengan skor 2-2. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.