PortalMadura.com

Madura United Tertahan di Posisi Kedua

  • Senin, 14 November 2016 | 08:28
Madura United Tertahan di Posisi Kedua
dok. Pemain Madura United FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United tetap tertahan di posisi kedua klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 setelah dua pesaingnya gagal meraih kemenangan.

Tiga klub yang tengah bersaing ketat di papan atas adalah Arema Cronus di posisi pertama, Madura United di posisi kedua dan Persipura Jayapura yang menempati posisi ketiga.

Tiga tim tersebut gagal meraih kekalahan pada pekan ke 28, yakni Arema Cronus takluk atas Perseru Serui dengan skor 1-0, Madura United kalah atas PSM Makassar dengan skor tipis 1-0 dan Persipura gagal mencuri poin di kandang Persib Bandung setelah menelan kekalahan 2-0.

Atas hasil tersebut, Arema Cronus dengan Madura United sama-sama mengoleksi 52 poin. Sementara Persipura Jayapura yang menempati peringkat ketiga tetap tertahan dengan 50 poin.

Oleh karena itu, pada pekan ke 29 mendatang ketiga klub tersebut dipastikan memasang target menang untuk merebut posisi puncak klasemen sementara. Apalagi, selisih poin mereka sangat tipis dan masih sangat mungkin terkejar.

Pada pertandingan mendatang, Arema Cronus akan menghadapi tamunya, Barito Putra. Madura United akan menerima tantangan Persija Jakarta, sedangkan Persipura Jayapura menantang Persiba Balikpapan. (Marzukiy/har)

loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional