Tertinggal Atas Sriwijaya FC di Babak Pertama

Avatar of PortalMadura.Com
Tertinggal Atas Sriwijaya FC di Babak Pertama
FC Vs Sriwijaya FC (Ft FB FC)

PortalMadura.Com, – Skuad FC tertinggal 1-0 atas dalam pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu (14/9/2016) sore pada babak pertama.

Sejak menit awal, kedua klub yang kini menduduki papan atas tersebut menampilkan permainan menyerang. Beberapa peluang yang dimiliki tidak mampu dikonversikan menjadi gol.

Salah satunya peluang yang dimiliki Rodrigues Aracil Pablo, sundulannya yang tepat mengarah ke gawang berhasil ditepis kiper Sriwijaya FC dan peluang tendangan yang dimiliki Bayu Gatra Sanggiawan. Tendangan dari luar kotak pinalti melambung tipis di atas mistar gawang lawan.

Laskar Wong Kito-Julukan Sriwijaya FC- memecahkan kebuntuan lebih awal pada menit ke 25. Tendangan Erlangga Sucipto memanfaatkan umpan Supardi Nasir yang menyisir di tanah tidak mampu dipatahkan kiper , Herry Prasetyo. Skor pun berubah 1-0 untuk keunggulan Sriwijaya FC.

Setelah tertinggal satu gol, Fabiano dan kawan-kawang terus meningkatkan serangan. Hasilnya peluang semakin banyak didapat meski belum mampu dikonversikan menjadi gol hingga babak pertama berakhir.

Bagaimana pertandingan babak kedua Laskar Sape Kerrab melawan Laskar Wong Kito? Saksikan saja. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.