PortalMadura.com

Madura United U-21 Kembali Dapatkan Hasil Imbang

  • Senin, 19 September 2016 | 19:11
Madura United U-21 Kembali Dapatkan Hasil Imbang
Madura United U-21 Vs Persegres Gresik United U-21

 PortalMadura.Com, Gresik – Skuad Madura United U-21 ditahan imbang Persegres Gresik United U-21 dalam pertandingan lanjutan Torabika Soccer Champioship (TSC) di Stadion Petro Kimia Gresik, Senin (19/9/2016).

Pertandingan yang kick off pukul 15.30 WIB itu berakhir dengan skor imbang 1-1. Hasil laga ini membuat Laskar Sape Kerrab Ngodeh hanya mengumpulkan 6 poin hasil kalkulasi dari 4 laga sebelumnya.

Gol Madura United U-21 dicetak oleh Ikhwan Azka Fauzi Wibowo pada menit ke-5. Sementara gol balasan Persegres Gresik United U-21 disumbang oleh Nidlom Hilman Oktavian pada menit ke 12. Hingga akhir pertandingan, skor tetap imbang 1-1 untuk kedua tim.

“Kita bersyukur kepada Allah SWT dikasih satu poin. Kita sudah berusaha semaksimal mungkin, motivasi anak-anak luar biasa, cuma kita belum beruntung,” kata Pelatih Madura United U-21, Istiko Hadi Susanto.

Pihaknya telah bekerja maksimal untuk memenangkan pertandingan sebagaimana target manajemen guna menembus papan atas klasemen. Namun, hasil akhir terpaksa harus berbagi poin dengan tuan rumah.

“Kami sudah berusaha, teman-teman sudah bermain maksimal, tapi keberuntungan belum berpihak kepada kita,” tutup Pemain Madura United U-21, Kurrasy Anis.

Empat pertandingan sebelumnya, Madura United U-21 ditahan imbang Barito Putra U-21, Bali United U-21, menang atas Arema Cronus U-21. Bahkan satu kali mengalami kekalahan saat menjamu Persela Lamongan U-21. (Marzukiy/har)


loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional