U-21 Kembali Dapatkan Hasil Imbang

Avatar of PortalMadura.Com
U-21 Kembali Dapatkan Hasil Imbang
U-21 Vs Persegres Gresik United U-21

 PortalMadura.Com, Gresik – Skuad U-21 ditahan imbang U-21 dalam pertandingan lanjutan Torabika Soccer Champioship (TSC) di , Senin (19/9/2016).

Pertandingan yang kick off pukul 15.30 WIB itu berakhir dengan skor imbang 1-1. Hasil laga ini membuat Laskar Sape Kerrab Ngodeh hanya mengumpulkan 6 poin hasil kalkulasi dari 4 laga sebelumnya.

Gol U-21 dicetak oleh Ikhwan Azka Fauzi Wibowo pada menit ke-5. Sementara gol balasan Persegres Gresik United U-21 disumbang oleh Nidlom Hilman Oktavian pada menit ke 12. Hingga akhir pertandingan, skor tetap imbang 1-1 untuk kedua tim.

“Kita bersyukur kepada Allah SWT dikasih satu poin. Kita sudah berusaha semaksimal mungkin, motivasi anak-anak luar biasa, cuma kita belum beruntung,” kata Pelatih U-21, Istiko Hadi Susanto.

Pihaknya telah bekerja maksimal untuk memenangkan pertandingan sebagaimana target manajemen guna menembus papan atas klasemen. Namun, hasil akhir terpaksa harus berbagi poin dengan tuan rumah.

“Kami sudah berusaha, teman-teman sudah bermain maksimal, tapi keberuntungan belum berpihak kepada kita,” tutup Pemain U-21, Kurrasy Anis.

Empat pertandingan sebelumnya, U-21 ditahan imbang Barito Putra U-21, Bali United U-21, menang atas Arema Cronus U-21. Bahkan satu kali mengalami kekalahan saat menjamu Persela Lamongan U-21. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.