U-21 Rencanakan 3 Kali Ujicoba

Avatar of PortalMadura.Com
U-21 Rencanakan 3 Kali Ujicoba
dok. MUFC

PortalMadura.Com, – Manajemen U-21 berencana menggelar tiga kali laga sebelum kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) U-21 bergulir pada tanggal 30 Juli mendatang.

Pelatih U-21, Istika Hadi Susanto mengungkapkan, laga persahabatan merupakan keniscayaan untuk mengetahui kematangan dan kesiapan tim menjalani kompetisi. Pasalnya, seleksi dan latihan internal tidak cukup untuk bekal bertanding di ajang yang sesungguhnya.

“Insya-Allah ujicoba itu di atas tanggal 11 Juli mendatang setelah pemain sudah berkumpul kembali. Kalau tidak ada perubahan tanggal 15 Juli ini ujicoba pertama, karena rencana kita akan melakukan ujicoba tiga kali,” ungkapnya, Selasa (5/7/2016).

Istika berujar, pihaknya akan melakukan ujicoba dengan klub selevel divisi utama guna mengetahui performa Laskar Sape Kerrab Ngodeh. Sementara klub yang telah menjalan komunikasi adalah Persu Sumenep dan Persatu Tuban.

“Kalau dengan Persepam aromanya bukan pertandingan, tapi main di kandang sendiri, sama saja bohong nanti. Karena kita melakukan ujicoba ini untuk mendongkrak mental pemain. Makanya lebih baik saya keluar,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.