Usulkan Stadion Pamekasan Tetap Jadi Laga Kandang

Avatar of PortalMadura.Com
Usulkan Stadion Pamekasan Tetap Jadi Laga Kandang
Pemain FC

PortalMadura.Com, – Manajemen FC mengusulkan pada PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) agar Stadion Pamekasan, Madura, Jawa Timur tetap dijadikan tempat laga kandang bagi FC pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC).

“Kami mengusulkan pada GTS agar tetap di Pamekasan untuk pertandingan berikutnya,” kata Manajer FC, Haruna Sumitro, pada reporter PortalMadura.Com di Pamekasan, Marzukiy, Minggu (20/11/2016) malam.

Ia mengaku sudah mendapat mandat dari Presiden klub FC, Achsanul Qosasi agar memperbanyak event. “Tidak hanya TSC ini, event-event lain akan ditempatkan di Pamekasan,” ujarnya.

Haruna mengungkapkan, dengan memperbanyak event di Pamekasan, maka akan ada akselerasi, baik itu dalam perubahan percepatan ekonomi masyarakat, perhotelan maupun restoran.

Haruna juga mengharapkan doa dari masyarakat Pamekasan dan umumnya Madura, semoga menang dalam event TSC.

“Kalau menang, kami pastikan Stadion Pamekasan menjadi venue. Ini kesempatan untuk mempromosikan Stadion ditingkat nasional,” ucapnya.

Skuad berhasil memenangi pertandingan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) kala bertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Pamellengngan Pamekasan, dengan skor 1-0, Minggu (20/11/2016) malam.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.