Versus Persipura Jadi Laga ‘Hidup Mati’

Avatar of PortalMadura.Com
Versus Persipura Jadi Laga 'Hidup Mati'
Kanan, Pelatih , Mario Gomes De Oliviera

PortalMadura.Com, – akan melakoni laga tandang melawan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship () pada tanggal 26 September 2016.

Pertandingan kedua klub papan atas klasemen sementara itu diprediksi akan berjalan sengit. Sebab, keduanya sama-sama memiliki ambisi untuk mendapat gelar juara di musim 2016.

“Kita tahu bahwa pertandingan melawan Persipura adalah laga yang sangat sulit. Tetapi semua pemain sudah dalam kondisi siap. Mulai mental sampai fisik,” kata Pelatih , Mario Gomes De Oliviera, Rabu (23/11/2016).

Juru taktik asal Brasil itu menambahkan, pihaknya memiliki target mendapat poin dari kandang tim mutiara hitam (julukan Persipura) sebagai bekal merengkuh juara musim 2016. Karena, jika pada laga pekan ke 30 tersebut kalah, maka harapan menjadi juara semakin jauh.

“Kita tidak boleh keluar dari sana tanpa poin, dan kita berjuang untuk tiga poin. Kalau kita mau juara ya harus menang, tapi kalau kita kalah, lima puluh persen harapan juara akan hilang,” tandasnya.

Dia menilai, semua pemain Persipura memiliki kualitas bagus berikut kecepatan bagus pula. Artinya, semua pemain antar lini harus diwaspadai oleh Fabiano dan kawan-kawan agar target mendapat poin bisa tercapai sesuai harapan.

Sebagaimana diketahui, persaingan klub di papan atas saat ini sangat ketat. Mengingat selisih poin antara klub yang duduk di peringkat pertama sampai ketiga sangat tipis, apalagi sisa pertandingan musim 2016 hanya menyisakan lima laga lagi.

Arema Cronus yang menempati posisi pertama mengoleksi 55 poin. Koleksi poin tersebut sama dengan yang menduduki peringkat kedua, hanya kalah selisih gol. Sementara Persipura Jayapura yang berada di kursi ketiga mempoleh 53 poin, artinya hanya terpaut dua angka dengan peringkat pertama dan kedua. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.