PortalMadura.com

Madura United Vs Persib, Fabiano Akui Kecerdikan Sergio Van Dijk

  • Kamis, 6 Oktober 2016 | 07:23
Madura United Vs Persib, Fabiano Akui Kecerdikan Sergio Van Dijk
Ist. Madura United (Fabiano) - Persib (Sergio)
Loading...

PortalMadura.Com, Pamekasan- Pertandingan Madura United FC melawan Persib Bandung dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 pada tanggal 8 September akan menjadi laga yang ditunggu-tunggu oleh pecinta sepak bola tanah air.

Pasalnya, dua klub dengan komposisi pemain berkualitas tersebut diprediksi akan menampilkan permainan agresif dan menjadi laga big macth. Jelas, kedua tim kini tengah mempersiapkan secara matang pertandingan tersebut.

Masing-masing pemain pastinya memiliki keinginan bertanding dengan tempo waktu lama untuk menunjukkan skillnya kepada publik sepak bola. Bahkan, setiap pemain sudah memiliki angan-angan pemain lawan siapa saja yang perlu diwaspadai.

Said Abdullah

Pemain belakang Madura United FC, Fabiano De Rosa Beltrame mengatakan, pemain Persib yang cukup cerdik dan tangguh dalam mengotak atik si kulit bundar untuk melewati lini belakang lawan adalah Sergio Van Dijk yang berposisi sebagai striker.

“Kalau ditanya berapa kali saya berhadapan dengan Sergio (Van Dijk), seingat saya ada 3 kali. Dia salah satu pemain yang sulit bagi kami di lini belakang. Karena dia memiliki kecepatan dan juga tubuhnya yang besar,” katanya, Kamis (6/10/2016).

Namun, suporter Madura tidak perlu kecil hati dengan kondisi tersebut. Dirinya akan bermain secara maksimal untuk memenangi pertandingan. Tiga poin dalam pertandingan pekan ke 22 itu menjadi harga mati bagi skuad Laskar Sape Kerrab.

“Dia juga sangat pintar memanfaatkan situasi. Terpenting bagi kami, kami bermain kompak antar lini sehingga dia sulit untuk dapatkan bola,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional