Main “Pokemon Go” Dua Remaja Ini Ditembak

Avatar of PortalMadura.Com
Main "Pokemon Go" Dua Remaja Ini Ditembak
Main "Pokemon Go" Dua Remaja Ini Ditembak

PortalMadura.Com kembali lagi membuat heboh. Kali ini, dua orang pemain Pokemon Go hampir meregang nyawa saat bermain game buatan Niantic Labs itu.

Peristiwa terbaru tersebut muncul dari negara bagian Florida, Amerika Serikat. Dua remaja pemain Pokemon Go hampir tewas ditembak. Seperti dikutip PortalMadura.com dari laman Ubergizmo, Selasa (19/7/2016), pelaku merasa curiga saat sebuah mobil tidak dikenal parkir di lingkungan dekat rumahnya.

Beberapa saat kemudian, dua remaja keluar dari mobil dan mendekati rumah tersebut. Salah satu dari mereka berteriak, “Apakah kamu mendapatkan sesuatu?”.

Menduga dirinya akan dirampok, pria berumur 37 tahun ini pun langsung mendekati mobil tersebut sembari meminta dua remaja itu tidak bergerak. Terkejut dan takut, kedua remaja itu langsung tancap gas. Dikira akan menabrak dirinya, pria itu mengeluarkan tembakan ke arah mobil.

Walau tidak memakan jiwa, kejadian ini menambah daftar kejadian-kejadian tragis dan unik yang berhubungan dengan game Pokemon Go, mulai dari menabrak pohon hingga jatuh dari tebing. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.