Maju di Pilkada Pamekasan, Agus Sujarwadi Tunggu Restu Ulama

Avatar of PortalMadura.com
Maju di Pilkada Pamekasan, Agus Sujarwadi Tunggu Restu Ulama
dok. Ketua DPC Partai Gerindra Pamekasan, Agus Sujarwadi

PortalMadura.Com, – DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, akan memprioritaskan kader sendiri dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018.

, Agus Sujarwadi mengungkapkan, pihaknya akan memberangkatkan kader partai untuk maju sebagai calon bupati atau calon wakil bupati pada pesta demokrasi tingkat kabupaten tersebut, sesuai dengan instruksi DPP.

“Kalau dari DPP itu harus kader partai, apakah M1 atau M2, itu akan dibahas setelah rakerda nanti,” ungkapnya, Sabtu (15/4/2017).

Ditanya tentang kesiapan dirinya apabila dipercaya oleh partai untuk maju sebagai kontestan Pilkada tahun 2018, pria bertubuh tegap itu menjawab siap demi pengabdian diri kepada Pamekasan sebagai tanah kelahirannya sendiri.

“Kalau saya tergantung para kiai, kalau dapat restu saya lebih dari siap. Karena itu pasti yang terbaik untuk Pamekasan,” tandasnya.

Partai Gerindra hanya memiliki dua kursi di DPRD Pamekasan. Sehingga harus berkoalisi dengan partai lain supaya bisa memberangkatkan figur pada pilkada tersebut.

“Kalau komunikasi dengan partai lain tetap intens, cuman Pamekasan ini dinamis gampang berubah,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.