Makin Menakutkan! Kawan Ular Pemangsa Manusia Bermunculan di Mamuju

Avatar of PortalMadura.Com
Makin Menakutkan! Kawan Ular Pemangsa Manusia Bermunculan di Mamuju
Puluhan warga di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, ikut menangkap ular piton sepanjang delapan meter di dekat kandang ternak sapi milik warga, Selasa, (19/7/2016). (TribunTimur)

PortalMadura.Com – Ular piton yang menelan hidup-hidup seorang pria, bernama Akbar (25), petani sawit di Tengah, Sulawesi Barat (Sulbar), sudah dilumpuhkan oleh warga, beberapa waktu lalu.

Namun, saat ini warga justru semakin ketakutan dengan ular sejenis yang bermunculan dan mendekati pemukiman warga. PortalMadura.Com, Minggu (2/4/2017), melansir dari TribunSulbar.

Paman almarhum Akbar, Adhan Andi Tadjuddin, menyebutkan, bahwa ada tujuh (7) ular piton bersaudara. Dan baru dua ekor yang terbunuh, termasuk yang memakan Akbar. Jadi, masih tinggal lima ekor ular piton raksasa.

Warga lain menyebutkan, berselang dua hari dari kejadian Akbar tewas dimakan ular, juga ada ular serupa yang tak jauh dari perkebunan sawit milik Akbar.

Baca: Seorang Pria ditelan Hidup-hidup oleh Ular Piton

Kala itu, hendak memakan hewan ternak milik warga, berupa ayam. “Cuman tidak berhasil,” katanya.

Ayah almarhum Akbar, Muhammad Ramli (50), tidak kaget mendengar ulat piton memburu mangsa ayam. Daerah tersebut merupakan sarang piton.

(TribunSulbar)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.