Malam Ini, Banjir Sampang Semakin Tinggi

Avatar of PortalMadura.Com
Malam Ini, Banjir Sampang Semakin Tinggi
Ist. Banjir Sampang, Rabu (1/2/2017)

PortalMadura.Com, – Volume air yang merendam beberapa kawasan dataran rendah Kecamatan kota Sampang, Madura, Jawa Timur, Rabu (1/2/2017) malam, mengalami peningkatan hingga 1.30 cm.

Informasi yang diterima dari BPBD Sampang, volume air, seperti Jalan Imam Bonjol, Jalan Suhadak, dan Jalan Melati, ketinggian air berkisar antara 130-135 cm.

“Dikelurahan Dalpenang ketinggian air saat ini sudah mencapai 130 cm,” terang pelaksana harian (PLH)  BPBD Sampang Anang, dihubungi via seluler.

Kondisi air diperkirakan mengalami peningkatan pada pertengahan malam. Hal itu, disebabkan turunnya hujan di Kecamatan Omben, Kecamatan Kedungdung, Kecamatan Karang Penang dan Kecamatan Robatal, terjadi pada sore hari.

“Sekitar jam 23:00 WIB (malam ini, red) akan mengalami peningkatan air sekitar 5 cm, meski tidak signifikan, tapi harus diwaspadai, ” jelasnya.

Hingga berita ini ditulis, terdapat 5 desa dan 4 kelurahan yang masih terendam banjir, diantaranya, Desa Kemuning, Desa Gunung Maddah, Desa Panggung, Desa Pasean, dan Desa Tanggumong.

Sedangkan untuk kelurahan, yaitu Kelurahan Dalpenang, Kelurahan Rongtengah, dan sebagian Kelurahan Banyuanyar dan Karang Dalem Kecamatan Kota.(lora/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.