Malam Ini, Eks PKL Taman Bunga Tempati Kios Baru di Bangkal Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Visit Sumenep Year 2018, Wabup Sumenep: Perlu Penambahan Angkutan Laut Khusus
dok. Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi

PortalMadura.Com, – Sebanyak 314 eks Pedagang Kaki Lima (PKL) Taman Bunga (TB) Sumenep, Madura, Jawa Timur sudah menempati di Pasar Bangkal, Kecamatan Kota, Rabu (1/2/2017).

“Para PKL sudah mulai kemarin pindah ke tempat yang baru dan nanti malam semuanya sudah harus tuntas, menempati lokasi yang baru dan insya Allah mulai nanti malam tidak ada lagi PKL yang berjualan di jalan Agus Salim,” kata Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi.

Menurut politisi PDI Perjuangan ini, pemerintah daerah saat ini sedang memasang jaringan listrik di tempat PKL yang baru itu, sehingga nanti malam jalan Agus Salim sudah bersih dari para PKL yang selama ini berjualan di tempat tersebut.

“Semuanya nanti malam sudah pindah, kecuali untuk mainan tetap di wilayah patung kerapan sapi karena di lokasi yang baru itu belum ada tempatnya,” ucapnya.

Sedangkan untuk 69 pedagang sepeda pancal yang selama ini berada di wilayah kios PKL tersebut juga sudah pindah ke tempat baru di bekas pasar hewan bangkal dan untuk tempat yang lama sudah dilakukan pembongkaran.

“Untuk kios memang belum cukup menampung semua para PKL, tapi tahun ini kami akan membangun kembali,” tegasnya. (arifin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.