PortalMadura.com

Malam Jumat, Ini Jam Makhluk Halus Bermunculan

  • Kamis, 23 Maret 2017 | 19:50
Malam Jumat, Ini Jam Makhluk Halus Bermunculan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Malam Jumat diidentikkan dengan kemunculan makhluk halus atau lebih tepatnya, makhluk astral. Dan puncaknya, adalah pada malam Jumat Kliwon.

Dari berbagai sumber disebutkan, bahwa ada waktu-waktu tertentu yang menjadi kebiasaan makhluk halus tiba-tiba muncul atau kerab kali disebut ada penampakan.

Berikut jam kemunculan makhluk astral:

Jam 24.00

Pukul 24.00 menjadi salah satu waktu dimana dimensi astral mulai bersinggungan dengan dimensi manusia, sehingga kita pun lebih peka untuk merasakan kehadiran mereka.

Sosok-sosok yang biasanya tidak kasat mata pun lebih jelas bentuknya untuk dilihat pada jam tersebut. Tak hanya bentuk makhluknya secara langsung, suara-suara ghaib dan tidak normal pun mulai banyak terdengar pada pergantian hari, dari Kamis ke hari Jumat.

Jam 01.30

Secara lebih nyata, kehadiran makhluk astral pada jam tersebut dapat dirasakan dengan adanya keganjilan-keganjilan yang terjadi. Selain itu, pada jam 01.30 di malam Jumat biasanya juga akan lebih terasa hawa-hawa dingin yang merasuk ke dalam tubuh, sehingga tak ayal bulu kuduk pun akan mulai berdiri.

Tidak hanya itu, perasaan merinding pun menjadi kuat pada jam 01.30 di malam Jumat. Semuanya tidak mengherankan karena pada jam 01.30 ini lah makhluk-makhluk astral mulai lebih bernyali dan berani menampakkan sosok-sosok diri mereka di hadapan manusia.

Jam 03.00

Pada jam tersebut, dimensi manusia dan dimensi astral pun kembali terhubung. Seakan menjadi puncak dari aktivitas para hantu di malam Jumat. Pada jam padat lalu lintas makhluk astral ini tidak hanya keganjilan-keganjilan yang dapat dirasakan, tapi sesuatu yang lebih nyata lagi.

Ibaratnya makhluk-makhluk astral tersebut sudah tidak malu-malu lagi untuk unjuk diri pada manusia-manusia ketika sudah sampai pada pukul 03.00.

Kapolres Sumenep

Interaksi

Pada jam-jam tersebut tidak menjamin semua manusia mampu merasakan keganjilan dari yang dilakukan makhluk astral. Tapi, tergantung pada hal-hal sebagai berikut.

Kepekaan

Setiap manusia memiliki tingkat kepekaan yang berbeda-beda terhadap dunia makhluk astral yang berdampingan dengan kita. Bagi yang memiliki tingkat kepekaan lebih tinggi, pada jam jam ketika hantu mulai keluar di malam Jumat, mereka pasti lebih kuat untuk merasakan dan mengidentifikasi kehadiran-kehadiran makhluk astral secara nyata di sekitarnya.

Lokasi

Sebenanya, hampir di setiap tempat memang ada hantunya. Meski demikian, bukan berarti bahwa para hantu tersebut bisa dilihat dengan mudah di sembarang tempat.

Untuk sensasi yang lebih nyata dalam melihat langsung pada jam jam ketika hantu mulai keluar di malam Jumat, sebaiknya pilih tempat yang dijadikan lokasi perkumpulan utama makhluk astral.

Pemakaman, merupakan tempat potensial apabila ingin melihat penampakan hantu-hantu di jam-jam keluarnya di malam Jumat. Selain itu, tempat-tempat angker yang memiliki energi negatif kuat dan berat juga biasanya menjadi tempat yang tepat.

Jadi, coba saja uji nyali di tempat-tempat tersebut untuk pengalaman tak terlupakan merasakan sensasi kehadiran para hantu di jam 12.00, 01.30, dan 03.00 pada malam Jumat.

Bagi yang merasa memiliki jiwa penakut untuk berhubungan dengan makhluk astral sebaiknya menghindari aktivitas aneh-aneh pada jam jam keluarnya makhluk astral di malam Jumat.

Sementara itu, yang memang berniat mencari kesempatan paling besar untuk bisa memburu, melihat dan berinteraksi langsung dengan makhluk astral sangat bisa memanfaatkan informasi mengenai jam jam ketika hantu mulai keluar di malam Jumat. Wallahuaklam.(Hartono)

Hut RI
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional